Pengalaman Vespa di Bali
Bagi banyak pelancong, Bali
adalah pulau unik para Dewa, atau pulau seribu kuil. Ini hanya dua julukan,
diberikan ke Bali oleh orang-orang pemasaran pariwisata yang pintar.
Kedengarannya misterius dan
mengasyikkan. Dan bagi banyak wisatawan sudah cukup mengunjungi beberapa kuil,
untuk mengagumi pesona eksotis dunia lain dari luar,
dan mungkin menikmati beberapa
pijat murah di spa. Pada kunjungan pertamaku ke Bali, banyak
wisatawan datang ke bali itu sudah cukup bagiku. Tetapi saya terinfeksi
pada saat yang sama. Sebuah virus telah membanjiri saya. Virus bernama Bali.
Sejak saat itu saya sangat sering ke Bali, telah mendapatkan banyak teman dan
mengalami "asli", Bali asli. Bali di luar dunia pariwisata ilusi.
Selama beberapa tahun saya
tinggal, setiap kali saya ke Bali, bersama keluarga angkat saya di Bali. Saya
berbagi live sehari-hari mereka. Jadi saya mendapat wawasan yang sangat
mendalam tentang budaya pulau itu. Dan kemudian terjadi, saya bertemu dengan
Vespa Bali.
Hebatnya, ada adegan Vespa yang
sangat menarik di Indonesia. Ini karena di Jawa sampai tahun 2001 Vespa
diproduksi. Skuter lama sekarang sering diambil alih oleh "senjata
muda" untuk mempersiapkan mereka. Ada tiga fraksi. Yang pertama mencoba
mengembalikan Vespa dengan setia. Dalam adegan ini, Anda dapat bertemu skuter
yang sangat cantik.
Ada juga dua jenis
"skuter": ekstrim dan gembel. "Ekstrim" sering mengubah
Vespa mereka, sehingga Anda tidak akan membayangkan bahwa masih ada mesin vespa
di jantung kendaraan yang baru dibentuk. Ada rentang dari
"helikopter" ke berbagai sepeda roda tiga dan bahkan mobil kecil.
"Gembel" (kata bahasa
Indonesia 'gembel' = sangat buruk, compang-camping, dirobohkan), bagaimanapun,
sangat mementingkan Vespa mereka yang baru saja compang-camping, terkoyak,
berkarat dan hampir seperti tumpukan sampah bergerak. Ada lubang yang memotong
tubuh dan semuanya dihilangkan, yang tidak mutlak diperlukan. Sering memiliki
gembel Vespa sidecar dalam bentuk platform dengan atap bambu, bulan
madu di bali kadang-kadang bahkan bentuk sidecar klasik sebagai struktur
jaringan permeabel yang terbuat dari tabung yang dilas bersama-sama.
Semua ini dimungkinkan karena
inspeksi kendaraan oleh pihak berwenang tidak dilakukan. Selama ada kertas di
mana nomor sasis dan nomor mesin ditampilkan dengan benar, Anda dapat membuka
plat nomor "bekas" Vespa, cukup letakkan di kendaraan yang dirancang
ulang - dan tidak ada yang mengeluh ... Umum untuk semua skuter Indonesia
adalah, bahwa mereka diselenggarakan di klub di mana kohesi dekat dipraktikkan.
Dan tentu saja ada banyak tur bersama. Sorotannya seperti di Eropa, pertemuan
besar Vespa.
Kami dari Bali Vespa tour dapat
menawarkan kepada para wisatawan pengalaman untuk bergabung dalam tur dengan
para anggota scene Vespa lokal. Para tamu kami akan mempelajari budaya Bali
dalam perjalanan kami (termasuk campuran Vespa / trekking). Mereka datang ke
tempat-tempat yang jarang dikunjungi pengunjung lain ke Bali. Dan yang tak
kalah pentingnya, mereka akan memiliki banyak kontak dengan penduduk setempat
yang ramah yang tidak ingin menjual apa pun kepada tamu, seperti yang terjadi
di tempat lain dalam pertemuan antara turis dan orang Bali terlalu sering.
Comments
Post a Comment