Pengalaman Vespa di Bali

Bagi banyak pelancong, Bali adalah pulau unik para Dewa, atau pulau seribu kuil. Ini hanya dua julukan, diberikan ke Bali oleh orang-orang pemasaran pariwisata yang pintar.
Kedengarannya misterius dan mengasyikkan. Dan bagi banyak wisatawan sudah cukup mengunjungi beberapa kuil, untuk mengagumi pesona eksotis dunia lain dari luar,
dan mungkin menikmati beberapa pijat murah di spa. Pada kunjungan pertamaku ke Bali, banyak wisatawan datang ke bali itu sudah cukup bagiku. Tetapi saya terinfeksi pada saat yang sama. Sebuah virus telah membanjiri saya. Virus bernama Bali. Sejak saat itu saya sangat sering ke Bali, telah mendapatkan banyak teman dan mengalami "asli", Bali asli. Bali di luar dunia pariwisata ilusi.

Selama beberapa tahun saya tinggal, setiap kali saya ke Bali, bersama keluarga angkat saya di Bali. Saya berbagi live sehari-hari mereka. Jadi saya mendapat wawasan yang sangat mendalam tentang budaya pulau itu. Dan kemudian terjadi, saya bertemu dengan Vespa Bali.

Hebatnya, ada adegan Vespa yang sangat menarik di Indonesia. Ini karena di Jawa sampai tahun 2001 Vespa diproduksi. Skuter lama sekarang sering diambil alih oleh "senjata muda" untuk mempersiapkan mereka. Ada tiga fraksi. Yang pertama mencoba mengembalikan Vespa dengan setia. Dalam adegan ini, Anda dapat bertemu skuter yang sangat cantik.

Ada juga dua jenis "skuter": ekstrim dan gembel. "Ekstrim" sering mengubah Vespa mereka, sehingga Anda tidak akan membayangkan bahwa masih ada mesin vespa di jantung kendaraan yang baru dibentuk. Ada rentang dari "helikopter" ke berbagai sepeda roda tiga dan bahkan mobil kecil.

"Gembel" (kata bahasa Indonesia 'gembel' = sangat buruk, compang-camping, dirobohkan), bagaimanapun, sangat mementingkan Vespa mereka yang baru saja compang-camping, terkoyak, berkarat dan hampir seperti tumpukan sampah bergerak. Ada lubang yang memotong tubuh dan semuanya dihilangkan, yang tidak mutlak diperlukan. Sering memiliki gembel Vespa sidecar dalam bentuk platform dengan atap bambu, bulan madu di bali kadang-kadang bahkan bentuk sidecar klasik sebagai struktur jaringan permeabel yang terbuat dari tabung yang dilas bersama-sama.

Semua ini dimungkinkan karena inspeksi kendaraan oleh pihak berwenang tidak dilakukan. Selama ada kertas di mana nomor sasis dan nomor mesin ditampilkan dengan benar, Anda dapat membuka plat nomor "bekas" Vespa, cukup letakkan di kendaraan yang dirancang ulang - dan tidak ada yang mengeluh ... Umum untuk semua skuter Indonesia adalah, bahwa mereka diselenggarakan di klub di mana kohesi dekat dipraktikkan. Dan tentu saja ada banyak tur bersama. Sorotannya seperti di Eropa, pertemuan besar Vespa.

Kami dari Bali Vespa tour dapat menawarkan kepada para wisatawan pengalaman untuk bergabung dalam tur dengan para anggota scene Vespa lokal. Para tamu kami akan mempelajari budaya Bali dalam perjalanan kami (termasuk campuran Vespa / trekking). Mereka datang ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi pengunjung lain ke Bali. Dan yang tak kalah pentingnya, mereka akan memiliki banyak kontak dengan penduduk setempat yang ramah yang tidak ingin menjual apa pun kepada tamu, seperti yang terjadi di tempat lain dalam pertemuan antara turis dan orang Bali terlalu sering.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Perusahaan Pemasaran Internet Bekerja

Cara Menemukan Perusahaan SEO

Menulis Artikel