Ide Desain Untuk Orang yang Sadar Anggaran

 Kesegaran yang Dipasang di Dinding (dengan anggaran yang tidak ada)


Lakukan sendiri desain interior dekorasi interior vas yang dipasang di dinding

Jasa Desain Kamar Set dan Lemari Bekasi Jakarta

Dinding jelek di rumah saya ini tidak cukup besar untuk sebuah karya seni yang besar, namun membutuhkan perhatian khusus.


Vas ini SUPER murah untuk dibuat, dan dapat direncanakan dengan cara kreatif apa pun yang Anda inginkan. Dengan mengikuti rule of beauty, selalu ada “rule of 3” yang merupakan definisi keindahan untuk desain. Dua menjadi aksen yang bagus untuk sebuah ruangan, tetapi menambahkan item ketiga akan menentukan grup secara keseluruhan.


Saya membayangkan menggunakan vas dinding DIY yang mudah ini dalam beberapa cara, termasuk dipasang dengan gaya melambai di rel tangga, atau aksen pintu masuk untuk ruang kantor, atau di mana pun yang memiliki persyaratan ruang terbatas. Saya juga suka bahwa itu dapat diubah kapan saja. Warna vas bisa diganti dan isi vas juga bisa diganti.


Ini adalah cara luar biasa untuk menambahkan bunga ke sudut yang indah, tanpa perlu meja! Inilah cara Anda melakukannya.


Saya pergi ke Lowes dan menemukan persediaan berikut saat berkeliaran di sekitar pulau baja dan pipa ledeng. Sekarang, Anda dapat membawa daftar Anda langsung ke penjual dan mereka akan membantu Anda menemukan semua yang Anda butuhkan!


-3/8 "Semua Batang Berulir


-3/8 "Flensa Langit-langit


-3/4 "Cincin Split Galvanis


Vas berwarna indah berasal dari Hobby Lobby dan tersedia dalam berbagai bentuk dan gaya.


Vas yang saya pilih adalah vas berwarna berdiameter 1" dengan ruang yang cukup untuk menampung buket bunga kecil.


Bunga Segar - Saya memutuskan untuk menggunakan mawar, beberapa bunga liar campuran, dan sejumlah bunga aster yang diwarnai. Ini memungkinkan saya untuk menambahkan sembulan warna ke ruang saya yang dapat diubah dan disesuaikan.


Untuk memasangnya, saya menggunakan leveler untuk memastikannya digantung lurus di dinding. Karena braket memiliki dua lubang sekrup, penting untuk menyamakannya. Saya juga menggunakan jangkar untuk menggantung ini, karena saya tidak ingin kaca jatuh pada siapa pun yang ada di area tersebut. Ini hanyalah cara ekstra aman untuk memastikan desain Anda berfungsi, estetis, dan tidak akan jatuh.




Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Perusahaan Pemasaran Internet Bekerja

Cara Menemukan Perusahaan SEO

Menulis Artikel